Sabtu, 05 Desember 2009

Tes tis.. tes tis.. cek cek.. beciyek.. cek..

PIMIRSAAAH... Salam super... supermie indomie dan mieyabi.. Pertama marilah kita panjatkan orang yang belum bisa memanjat... helaaah ngaco deh.. Puji syukur kepada semua pihak atas menetasnya website wagu tur nggilani ini. Wagu karena ini adalah iseng, dan nggilani karena just for fun aja. Website ini rencananya akan berisi materi yang saya harap dapat menjadi jembatan (opo to yooooo...) silaturahmi kawan2 dimanapun anda berada.. cieee... cuit cuit... prikitiuuuw.. prikitiuuw... Karena newbi alias baru maka harap maklum kalau setelah anda membaca ini tiba2 anda pingsan atau bahkan muntah. Anda jangan kawatir, karena itu adalah normal. Pada kondisi khusus malah bisa menyebabkan kematian, misalnya saja anda membaca blog ini sambil menyebrang jalan dengan lalu lintas yang padat. Atau anda baca blog ini sambil minum racun serangga.

Namun terlepas dari itu, saya harap semoga blog ini menghibur anda semua. Bukan harta bukan uang yang saya harapkan, tapi keikhlasan anda... (laaaah.. kok kyak ngamen di mikrolet ya??). Kenapa blog ini dikasih judul Agus Jembus Personal Journal, ya jelas karena ada alasannya. yaitu:
- Kalo dinamai DEWI PERSIK ntar dikiranya ini websitenya tukang
ngecor.
- Kalo dinamai BABI NGEPOT ntar dikiranya website bwt persewaan babi
- Kalo dinamai ODONG2.COM lebih parah lagi, dikiranya kita tukang rental
odong2 deh, masa odong-odong menyewakan diri sendri seeeh...
Untuk permulaan kyaknya segitu dulu aja. Tunggu postingan selanjutnya.... (Sok kePe'Dean ada yang baca blog ni). Akhir kata, semoga anda terhibur dengan yang ada disini.. dipilih dipilih dipilih....

Nb:siapin kantong plastik, sapatau tiba2 mutah darah.
Selamat menikmati.. (kue kaleeee)

4 komentar:

tiger merah mengatakan...

Pertamaaaax.....

tiger-merah mengatakan...

Pertamaaax...........
hahaha lucu jg nih blog.. lam kenal mas bro...

ikha mengatakan...

jembus....wes sisiran durung???

Anonim mengatakan...

klo tiba2 timbul gejala perut mules alias kebelet ngis**g masih normal ga bin...? (ace-1)